.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank untuk Blog / Website

Written By job hattur on Selasa, 31 Juli 2012 | 08.35

Pada kesempatan ini, saya akan membahas Cara Meningkatkan Alexa Rank. Tentunya, ini ditujukan untuk para blogger yang ingin memonetize atau pun hanya sekedar mencoba Berikut rekomendasi dari saya :

Update Posting Secara Berkala
Hal ini mutlak diperlukan, bagi anda yang ingin merampingkan Alexa Rank anda. Berdasarkan pengalaman saya, Alexa Rank saya pernah anjlok karena tidak mengUpdate isi blog saya dalam waktu yang lama.

Buat Posting Mengenai Cara Meningkatkan Alexa Rank
Ya, buat postingan yang membahas Alexa Rank kata blogger lain dapat juga meningkatkan Alexa Rank kita. Dan jangan lupa membuat Link ke situs Alexa.

Daftarkan/Claim blog anda Di Situs Alexa
Hal ini cukup ampuh, berdasarkan pengalaman saya. Daftarkan langsung ke situs Alexa.

Pasang Alexa Toolbar Di Browser Anda
Trik ini saya dapatkan dari beberapa tulisan dari blogger lain.

Saling Review Blog Di Situs Alexa
Saling review juga merupakan salah satu hal terpenting. Karena akan mendongkrak popularitas blog kita, terutama review hal positif.


Artikel Terkait: